Saya pergi untuk kembali


Bismillah, Assalamualaikum....


 ShofiART

Dengan perasaan yang antusias sekali maka ini adalah artikel pertama saya setelah beberapa bulan lamanya menghilang dari dunia blog dan fokus pada dunia nyata. Akhirnya saya memutuskan untuk kembali ngeblog lagi dengan tampilan blog yang baru lagi, dengan pemikiran dan pandangan hidup yang baru lagi (ahahha ciee kayak dapat wangsit dari dunia lain nih hhehe)
Ngeblog sejak SMA dan ganti-ganti blog dari blogspot ke wordpress lalu kembali ke blogspot lagi. Hingga bener2 di tahun 2013 sejak blog ini aku buat, dari yang masih cupu abis, agak tomboy, semi cewek (ahahha bingung tapi penampilan udah kayak cewek :D) hingga berlanjut ke penampilan yang muslimah lalu kek gini sekarang, masih cewek dan masih manusia (hahha kan kenyataannya memang gitu). Udah-udah bercandanya :D *peace

Setelah penghijraanku menjadi ninja maka semua postinganku kuhapus karena sebagian ada foto tanpa menutupi wajah. Jadi saat 3 tahun kebelakang aku ngerasa udah gak semangat ngeblog, mau nulis juga gak mood. Jadilah tulisanku di blog gak nambah dan sekali nambah cuman seiprit aja ( Bilang aja malas ahahhha sok jaim :p) ahahha gak la yah karena memang keadaan gak memungkinkan dan saat itu lagi ingin fokus sama dunia nyata (Kenyataannya sih karena gak ada pulsa buat internetan,ahahha :D) Well-well-well gak pake bawel, tapi itu cuman salah satu dari sekian banyak faktor dan sekarang inilah saya dengan penampilan berbeda, yang apa adanya, tanpa pencitraan apalagi bumbu micin. Dan selamat datang dan kembali diriku ke dunia blog lagi, dan tetap semangat buat nulis yang kreatif, fresh, penuh bumbu dan gak amis. Terakhir jadi diri sendiri karena kamu adalah ratu dalam tulisanmu sendiri.Oh iya saya pergi untuk kembali kok. 

 

Semoga blogku ini bisa memberi manfaat walau hanya seiprit. Dan terimakasih sudah mampir. 
 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer